Menghadapi Persikabo di BRI Liga 1, bintang Persib Marc Klok membawa banyak motivasi

Kesuksesan yang baru-baru ini diraih tim asuhan Marc Klok, Persib Bandung, menjadi sumber inspirasi penting baginya sebagai gelandang tim. Hingga pekan ke-11, hasil yang diperoleh Persib bersama Bojan Hodak sangat positif.

Persib sukses dalam tiga pertemuan terakhirnya, menang dua kali dan seri sekali. Karena keberhasilannya tersebut, Pangeran Biru semakin percaya diri.

Melawan Persikabo 1973 pekan ke-12 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 16 September 2023, Bojan pun berharap skuad asuhannya terus mengincar jalur kemenangan dan mampu meraihnya. Jadi.

Tambahan tiga poin saja sudah cukup bagi Persib Bandung untuk bisa memimpin klasemen. Dorongan untuk meraih kesuksesan itulah yang terus ditanamkan Bojan kepada timnya, khususnya gelandang Persib, Marc Klok.

Karena saat ini kita sedang mengikuti tren yang meningkat, maka motivasinya sangat besar. Kami memulai dengan memenangkan dua pertandingan berturut-turut, dan kemudian kami bermain imbang dengan Persib. Jadi motivasinya tinggi untuk melanjutkan tren ini, melanjutkan performa, terutama bagi saya pribadi, kata Klok seperti dimuat di website Persib.

Setiap Pemain Persib Siap Berjuang

Klok menegaskan, seluruh pemain sudah siap mengerahkan seluruh kemampuannya demi bisa mengalahkan Persikabo 1973. Klok mengatakan, meski tidak mudah, para pemain sangat ingin meraih kemenangan saat ini.

Ia berkata, “Saya merasa lapar untuk melanjutkan ini lagi dan siap bermain melawan Persikabo.” "Saya ingin melanjutkan ini." "Saya ingin melanjutkan ini."

Meski begitu, Klok memastikan Persib selalu waspada. Klok tak menilai hal tersebut menjadi kelemahan Persikabo 1973 meski dalam lima laga terakhirnya belum pernah meraih kemenangan.

“Jika boleh jujur, saya tidak melihatnya karena, secara pribadi, saya tidak menghabiskan banyak waktu untuk mengamati tim lain. Tetap perhatikan performa tim secara keseluruhan dan bagaimana tim bisa terus menjadi lebih baik dengan setiap permainan yang dimainkan. Inilah yang kami lakukan, dan ada banyak hal yang dapat membantu kami menjadi lebih efektif. "Ini tentang bagaimana kami melihat situasi dan melakukan perbaikan," tambahnya. "Ini tentang bagaimana kami melihat situasi dan melakukan perbaikan," tambahnya. kami melihat situasinya."

Putra David Beckham ini belum sembuh total.

Beckham Putra Nugraha diperkirakan akan pulih sepenuhnya dari cederanya dalam waktu satu hingga dua minggu, menurut Rafi Ghani, dokter tim organisasi Persib. Karena itu, besar kemungkinan David Beckham bisa tampil pada laga PERSIB kontra Persikabo 1973 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Sabtu, 16 September 2023.

Sebelum bermain di laga kualifikasi Piala Asia, Beckham dikeluarkan dari Timnas Indonesia U-23 dan dipulangkan. Dari pemeriksaan tambahan diketahui atlet bernomor punggung 7 itu mengalami cedera pada bagian dalam paha kanan.

“Dari hasil USG memang ada sedikit penebalan di bagian yang dikeluhkan. Keesokan harinya kami MRI dan ternyata keluhannya selama ini dia yakin ada masalah di paha bagian dalam. ,” kata Rafi di Stadion Persib, Rabu, 13 September 2023. “Dari hasil USG memang ada sedikit penebalan di tempat yang diadukan.

Ia menaruh harapan besar agar gelandang muda Persib itu bisa segera bangkit dari cedera yang dialaminya. Beckham saat ini sedang dalam masa pemulihan dengan bantuan staf medis. Diperkirakan dia akan segera pulih dan tim akan segera melanjutkan latihan bersama.

Meski cederanya tidak tampak serius, Anda tetap harus menjalani terapi fisik sekitar seminggu berikutnya agar bisa sembuh total. Mohon doanya juga agar cepat sembuh,” pintanya. Terima kasih."

Saat bermain untuk timnas U-23 di Piala AFF U-23, Beckham terpaksa meninggalkan kompetisi karena cedera. Ia dipulangkan karena cedera usai dipanggil memperkuat skuadnas Indonesia untuk kualifikasi Piala Asia U-23.

Permintaan Bojan Hodak kepada Pemain Persib

Selagi semuanya berjalan, Pelatih PERSIB Bojan Hodak dengan tegas menyatakan skuad asuhannya akan tampil maksimal pada laga melawan Persikabo 1973 mendatang yang akan dilangsungkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada 16 September 2023. Bojan sadar, pertandingan yang berlangsung pada pekan ke-12 Liga 1 2023/2024 tidak akan berjalan sederhana.

Menurut Bojan, skuad asuhannya harus berusaha keras jika ingin memenangkan laga melawan Persikabo pada tahun 1973.

“Saya tidak tahu banyak tentang mereka (Persikabo 1973), tapi setelah menonton beberapa pertandingan, mereka terlihat sangat bersaing.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak