Rekor Pertandingan Indonesia vs. Myanmar: 6 kali pertandingan berturut-turut

Myanmar U-22 vs Indonesia U-22 pada Kamis, 5 April 2023, di partai Grup A dari SEA Games. Kedua negara akan berhadapan dalam duel untuk keenam kalinya berturut-turut di acara olahraga Asia Tenggara.

Indonesia dan Myanmar memiliki 12 pertandingan. Tujuh kemenangan dan tiga kekalahan, dengan pertandingan yang tersisa berakhir dalam putaran, menunjukkan keunggulan tim.


Berikut rekor pertemuan Indonesia vs Myanmar di SEA Games:

Indonesia 2-1 Burma - SEA Games 1979

Indonesia 2-1 Burma - SEA Games 1983

Indonesia 4-1 Burma - SEA Games 1987

Indonesia 0-1 Myanmar - SEA Games 2001

Indonesia 0-0 Myanmar - SEA Games 2005

Indonesia 0-0 Myanmar - SEA Games 2007

Indonesia 1-3 Myanmar - SEA Games 2009

Indonesia 1-0 Myanmar - SEA Games 2013

Indonesia 2-4 Myanmar - SEA Games 2015

Indonesia 3-1 Myanmar - SEA Games 2017

Indonesia 4-2 Myanmar - SEA Games 2019

Indonesia 3-1 Myanmar - SEA Games 2021


Egy Maulana Vikri, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan mencetak gol untuk tim U-22 Indonesia di pertandingan kejuaraan SEA Games 2021 untuk membantu tim mereka menang 3-1. Di tim untuk SEA Games tahun ini adalah Witan dan Marselino.

Pemenang akan berada di posisi teratas Grup A. Saat ini, tim Indonesia dan Myanmar masing-masing memiliki tiga poin. Para tuan rumah Vietnam hanya memiliki satu nomor yang mereka lewatkan.

lebih lama untuk beristirahat.

Pada hari Sabtu, 29 April 2023, Marselino Ferdinan dan rekan-rekannya mengalahkan Filipina 3-0 dalam pertandingan pembukaan SEA Games Cambodia. Pada hari Senin, 5 Februari 2023, Myanmar mengalahkan Timor Leste 1-0 dalam pertandingan pertama.

Ini adalah kesempatan besar bagi tim Indonesia. Jika Tim Putih Merah memenangkan pertandingan nanti, mereka akan mengendalikan puncak dengan waktu istirahat yang lebih lama.

Kita bisa menonton para pemain. Setiap aspek sudah dipersiapkan. Kami menonton pertandingan kemarin. (Myanmar). Kami berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan pelatihan. Tidak ada pemain yang terluka, menurut Indra Sjafri.

Jiwa pertempuran dibagi oleh seluruh staf Garuda Nusantara. Iklim yang membakar di Kamboja telah memaksa para pemain untuk beradaptasi.

Adaptasi terhadap cuaca juga baik. Meskipun panas di sini, Pratama Arhan mengatakan, "Saya tidak berpikir itu akan menjadi hambatan untuk waktu yang lama.


Perkiraan Pemain dan Klasemen Grup A

Indonesia (4-3-3): Ernando Ari; Pratama Arhan, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Rio Fahmi; Ananda Raehan, Marselino Ferdinan, Beckham Putra; Jeam Sroyer, Witan Sulaeman, Ramadhan Sananta.

Myanmar (4-3-3): Pyae Phyo Thu; Nyan Lin Htet,Thet Hein Soe, Lat Wai Phone, Kaung Htet Paing;Yan Kyaw Soe, Zaw Win Thein, Oakkar Naing; Hein Htet Aung, Khun Kyaw Zin Hein, Swan Htet

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak