Link live streaming BRI Liga 1: Persib Bandung vs Barito Putera

Persib Bandung akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-8 Liga 1 BRI 2023/2024, Minggu (13 Agustus 2023) WIB di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Laga ini bisa disaksikan langsung secara eksklusif di Vidio. 

Persib Bandung dipastikan akan kehilangan tiga pemain bintangnya, yakni I Putu Gede Juni Antara, Marc Klok, dan Ciro Alves.

Mereka mendapat sanksi dari Komite Disiplin (Komdis) PSSI karena melanggar Kode Etik PSSI 2023 saat bertanding melawan Persis Solo di Stadion Manahan pada 8 Agustus 2023.

Namun, Persib Bandung dipastikan masih berambisi untuk menang setelah dalam 2 laga sebelumnya tidak bisa meraih skor penuh, sehingga terjerembab ke zona degradasi. "Ya pertandingan penting bagi kami karena kami kalah dari Persis Solo dan imbang dengan Bali United. Padahal kami bermain sangat bagus dan mampu menciptakan peluang, baik melawan Solo maupun Bali," ujar Bojan Hodak, pelatih Persib. . Bandung.

Perbaikan selesai

Menurut Bojan Hodak, masalah teknis finishing sudah teratasi dalam persiapan pertandingan dan berharap saat menghadapi Barito, 11 pemain yang diturunkannya akan lebih percaya diri dan mampu mencetak gol.

Apalagi, Barito Putera dinilai Bojan sebagai tim dengan pengalaman yang baik, bahkan menduduki peringkat ke-2 peringkat BRI Liga 1 musim ini.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami bermain di kandang dan harus melakukan segalanya untuk memenangkannya," kata pembawa paspor Kroasia itu. Bukan permainan yang mudah

Sementara itu, pelatih Barito Putera Rahmad Darmawan menilai pertandingan melawan Persib tidak akan mudah.

Karena dalam 2 pertandingan terakhir yang dilalui Persib, kata RD, Maung Bandung bermain sangat baik, sayangnya hasil akhir tidak seperti yang diharapkan.

“Saya melihat para pemain Persib jelas termotivasi, mereka bermain sangat agresif dan tentunya itu memaksa tim kami untuk memperhatikan kondisi tersebut,” ujar RD.  

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak