Jadwal Pertandingan Persib Bandung Vs Barito Putera Liga 1 Pekan 8 Minggu 13 Agustus

Laga Ligue 1 pekan kedelapan, Minggu 13 Agustus 2023, akan menampilkan pertandingan antara Persib Bandung melawan Barito Putera. Kedua tim akan berhadapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, mulai pukul 15.00 WIB disiarkan Indosiar dan Vidio.

Persib saat ini berada di zona degradasi Ligue 1 2023-24 hingga pekan ketujuh. Mereka juga sulit menang di kandang sendiri, 3 pertandingan sebelumnya selalu seri.

Pada Game Week 8, mereka mengusung misi kemenangan untuk mengejar tiket ke Championship Series. Pelatih Bojan Hodak juga akan mengincar kemenangan pertama setelah 3 pertandingan.

Bojan Hodak mengatakan meningkatkan performa adalah hal yang harus dilakukan untuk laga ini. Karena dia tahu pertandingan melawan Barito Putera akan sangat sulit.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit," kata Bojan Hodak di situs klub.

"Namun, kami bermain di kandang dan akan melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan ini." . Menurut Bojan Hodak, Persib akan tampil waspada. Da mengakui Laskar Antasari memiliki pemain berkualitas.

"Sekarang kami akan menghadapi Barito Putera. Saya kira mereka tim yang solid," ujarnya. "Mereka berada di posisi kedua dan memiliki pemain berpengalaman."

Barito Putera yang bertandang ke markas Persib membawa dua kemenangan kandang dan tandang. Rahmad Darmawan selaku pelatih Barito Putera akan mengantisipasi setiap potensi ancaman dari lawan.

Menurut penilaian pelatih berjuluk RD itu, Persib bermain bagus dalam 2 laga terakhir Ligue 1 2023-2024. "Persib dalam dua pertandingan yang kami lihat jelas bermain sangat agresif, terutama saat bermain di kandang sendiri," ujarnya.

Tentu saja hasil kurang memuaskan kemarin akan dicoba oleh Persib dengan hasil yang bagus di laga ini.

“Tentu saja kami akan sangat curiga dengan mereka,” ujar pelatih yang meniti karir di Liga Malaysia itu.

Pada laga ini, Persib tak mampu menghadapi Marc Klok, Ciro Alves, dan I Putu Gede Juni Antara. Mereka dihukum dengan larangan dari Komdis PSSI.

Hal yang sama berlaku untuk gelandang Filipina Barito Putera, Carli de Murga. Sedangkan Bagas Kaffa akan absen saat bergabung dengan Indonesia U-23.

Komposisi pemain yang diharapkan. 

Persib (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Rezaldi Hehanussa, Nick Kuipers, Victor Igbonefo, Daisuke Sato; Robi Darwis, Dedi Kusnandar; Levy Madinda, Edo Febriansyah, Ryan Kurnia; David Da Silva.
Pelatih: Bojan Hodak.

Barito Putera (4-3-3): Ega Rizky; Buyung Ismu Lessy, Yuswanto Aditya, Renan Alves, Frendi Saputra; Hasim Kipuw, Bayu Pradana, Mike Ott; Murilo, Gustavo Tocantins, Rizky Pora.
Pelatih: Rahmad Darmawan.

5 Laga Terakhir Persib di Liga 1

14/7/2023 Persib 2-2 Dewa United
22/7/2023 PSM 4-2 Persib
28/7/2023 Persik 1-2 Persib
3/8/2023 Persib 0-0 Bali United
8/8/2023 Persis 2-1 Persib

5 Laga Terakhir Barito Putera di Liga 1

14/7/2023 Barito Putera 3-1 PSS Sleman
21/7/2023 Borneo FC 2-1 Barito Putera
30/7/2023 Barito Putera 1-2 Madura United
5/8/2023 Arema FC 0-4 Barito Putera
9/8/2023 Barito Putera 2-1 Dewa United.

Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera

Persib Bandung ada di posisi tiga terbawah klasemen, yang merupakan zona degradasi. Sedangkan Barito Putara ada di posisi tiga besar. Posisi tersebut mencerminkan performa kedua tim di awal musim ini: Barito jauh lebih baik dari Persib. Namun, Persib akan bermain di kandang, sehingga memiliki keuntungan dari dujungan penonton. Karena itu, kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak