Make Over DIY rumah Anda sendiri? Bisa banget, simak 5 desain estetik ini! 

Pernahkah terpikir untuk merenovasi rumah sendiri di tengah kesibukan? Ini bukan untuk mengatakan bahwa tidak mungkin untuk merenovasi dan menata ulang rumah agar terlihat lebih baik dan nyaman.

Yang terpenting, jangan pernah menunda menjadikan rumah sebagai tempat ternyaman bagi Anda dan keluarga. Tidak hanya dinding, memperbarui warna furnitur kayu dan besi sangat membantu menyegarkan tampilan rumah Anda.

Dengan sedikit kreativitas dan koneksi internet, Anda bisa merombak rumah dengan berbagai ide desain di bawah ini!

1. desain minimalis

Desain rumah "dalam" saat ini minimalis! Elemen yang digunakan hanyalah yang penting untuk menciptakan tampilan yang sederhana namun berkesan. Tidak jarang mebel atau furnitur terbuat dari kayu atau besi.

Menggunakan kombinasi warna yang tepat akan menciptakan kesan ruang yang mewah. Jadi, gunakan warna-warna netral dan manfaatkan cahaya alami agar rumah terasa lebih luas.

2. Desain Industri

Seperti interior pabrik industri abad ke-19, desain industri juga sedang naik daun! Dengan kombinasi dinding abu-abu ekspos dan furnitur kayu, serta furnitur besi bergaya vintage, dijamin nuansa rumah akan lebih keren dari kafe-kafe yang ada di Jakarta saat ini!

3. Desain Alami

Ini adalah salah satu model paling populer saat ini. Anda bisa mencapai desain ini dengan menggunakan sudut-sudut rumah yang terkena cahaya alami untuk menempatkan tanaman. Jika Anda tidak memilikinya, tanaman palsu juga tidak apa-apa! Apalagi dengan kombinasi warna jaring besi hitam atau abu-abu. Rumah akan lebih sejuk. 4. Desain kombinasi warna

Mengapa tidak? Anda bisa memadukan berbagai sudut rumah dengan warna-warna yang saling melengkapi! Dengan memperbarui layar dengan kayu atau besi, rumah akan terlihat lebih nyaman dan seimbang. Tapi jangan salah pilih warna, karena beberapa warna bisa mengangkat emosi baik secara psikis maupun fisik!

Untuk memilih warna agar hidup lebih nyaman, Anda bisa menggunakan Nippon Bee Brand 1000 dengan 1000 kegunaan, cocok untuk berbagai jenis permukaan kayu dan besi. Tahukah Anda, Nippon Bee Brand 1000 sangat berguna untuk dekorasi interior dan eksterior rumah. Selain itu, furnitur besi untuk desain rumah minimalis dan industrial Nippon Bee Brand 1000 berguna karena catnya tahan karat! Untuk furnitur dan perabot rumah tangga yang mengandung kayu agak tua, Nippon Bee Brand 1000 bisa membawa kembali kenangan dengan lebih dari 10.000 warna yang bisa dipilih, lho!

Jangan khawatir terlalu sibuk, cat ini cepat kering dan menyebar, menghemat waktu Anda untuk menata rumah. Seiring dengan daya tahan tinggi dan cakupan yang baik, melukis dengan Nippon Bee Brand 1000 menjadi jauh lebih mudah.

Ingin tahu lebih banyak tentang Merek Nippon Bee 1000? Kunjungi websitenya di sini atau WhatsApp Care Nippon Paint di sini. Great Nippon Bee Brand 1000, warna yang indah dan kuat untuk kayu ulin Anda. 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak