Drakor The Heavenly Idol yang dibintangi Kim Min Kyu Berakhir rata-rata hanya 1,5

Jakarta - Drama Korea "Heavenly Idol" berakhir dengan rating stabil pada episode final yang tayang di tvN pada Kamis 23 Maret 2023. Menurut Nielsen Korea, Drake ini mendapatkan rata-rata rating pemirsa nasional sebesar 1,5%.

Mengutip Koreaboo, Jumat (23 Maret 2023), drakor yang diadaptasi dari webtoon dan web novel populer, The Heavenly Idol merupakan drama fantasi. Yang menarik, kisah Idols Idols menilai hubungan yang bisa muncul antara idol dan penggemar sebagai hubungan spesial. Untuk sementara, drakor ini sangat mudah didekati dan membuat para penggemar K-Pop di seluruh dunia merasa diperhatikan. Kim Min Kyu berperan sebagai Pontifex, yang terbangun dalam tubuh idola K-Pop yang diperankan oleh rapper Woo Yeon Woo. Dia berjuang untuk menjalani kehidupan Woo Yeon Woo dan menemukan jalan kembali ke kehidupan normal. Kim Min Kyu adalah wajah yang familiar, dikenal karena peran sebelumnya di Snowdrop dan Business Proposal.

Go Bogyeol berperan sebagai karakter utama lainnya. Dia berperan sebagai Kim Dal, manajer baru grup Woo Yeon Woo dan penggemar terbesarnya. Aktris ini juga dikenal dengan perannya dalam Hi Bye, Mama! seperti Oh Minjung.

Saat melewati perjuangan seorang idola, karakter Kim Min Kyu secara bertahap mulai memahami bobot seorang idola dalam kehidupan seorang penggemar. Dalam berbagai kesempatan, seperti bertemu penggemar dan berbicara dengan manajernya, Kim Dal, dia mendapati dirinya semakin memahami perannya dan perasaan para penggemarnya.

Adegan di episode minggu lalu inilah yang menarik perhatian publik, khususnya para penggemar artis K-Pop masa kini. Adegan dimulai saat Kim Dal memberi tahu Woo Yeon Woo bahwa sebagai seorang idola, dia memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penggemarnya hanya dengan membiarkan mereka melihatnya. Kemudian, Woo Yeon Woo mempertanyakannya, mengatakan bahwa semua idola hanya tahu cara menyanyi dan menari, tetapi manajer bersikeras. Yeon Woo kemudian melakukan hal yang tidak terduga, mengingat Kim Dal sendiri juga seorang penggemar, dia bertanya apakah dia bisa menyembuhkannya.

Saat seorang penggemar menjadi manajer, dia bertanya mengapa dia perlu menyembuhkannya, dan Yeon Woo menjelaskan bahwa terkadang dia terlihat sedih dan itu membuatnya mengingat seseorang. Dia melanjutkan dengan bertanya apakah ini adalah gejala dari "penyakit pikiran".

Seluruh adegan sangat mengharukan, tetapi menyebutkan bagaimana idola dapat menyembuhkan penggemarnya membuat semua penggemar K-Pop yang juga pemirsa acara tersebut menjadi emosional. Banyak penggemar menggunakan platform online untuk menunjukkan hubungan mereka.

Beberapa bahkan berpendapat bahwa penulisnya pasti penggemar K-Pop karena mereka merangkum sentimen tersebut dengan sangat baik. Yang lain mengambil kesempatan untuk berterima kasih kepada idola mereka karena telah menyemangati mereka setiap hari.

Mengutip Showbiz Liputan6.com, Pada 16 Februari 2023, Kim Min Kyu melepas jas dan kacamata Sekretaris Cha dan kembali sebagai idola K-Pop dengan kekuatan magis melalui drama Korea "Heavenly Idol". Kini, ia beradu akting dengan Go Bo Gyeol yang sebelumnya tampak bersinar di drakor Hi Bye Mama. Heavenly Idol dibuka dengan cerita pendek yang dikemas dalam dunia Pontifex Rembary (Kim Min Kyu). "Dunia lain, mengacu pada dunia yang berbeda dari yang kita tinggali. Ini, dunia yang indah, dihuni oleh makhluk magis dan misterius. Kekuatan ilahi Pontifex, pelayan Pelayanan dewi Redrin serta sihir gelap dari Darah Darah untuk waktu yang lama, hidup berdampingan di Dunia Lain.

Pontifex Rembary, yang sangat dihormati dan dipuja oleh para pengikut Dewi Redrin, juga memasuki medan perang ketika para pengikut iblis mulai bergerak. Di tengah pertempuran, kesadarannya hilang. Ketika dia terbangun, Rembary mendapati dirinya berada di dunia yang jauh berbeda dari dunia yang dia kenal. Gaun putih bersihnya kemudian diganti dengan pakaian panggung serba hitam, lengkap dengan riasan wajah yang berkilauan.

Adegan dimana Kim Min Kyu memasuki tubuh seorang idol K-Pop

Di samping itu. Orang-orang di dunia ini juga tidak memanggilnya Rembary dengan penuh hormat. Dia dipanggil dengan nama asing, Woo Yeon Woo, dan ditipu untuk tampil 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak