4 Jam Tangan Termahal di Dunia, Ada Replika Ratu Prancis yang Dihukum Mati

Jam tangan Jakarta selalu menjadi simbol kemewahan dan prestise. Walaupun bagi sebagian orang artikel ini merupakan investasi yang berharga.

Majalah digital mewah luxe.digital yang dikenal dengan segala jenis jam tangan menghadirkan 4 jam tangan termahal dan berharga di dunia.

Setiap jam tangan yang disajikan di galeri adalah mahakarya desain dan teknik, terbuat dari bahan berkualitas tinggi dan memiliki fungsionalitas luar biasa.

Buka msn.com pada Rabu (22 Maret 2023), berikut empat jam tangan termahal di dunia. 4. Komplikasi Breguet Grande Marie Antoinette
Harga:
30 juta dolar

Marie Antoinette menyukai jam tangan Breguet dan membeli beberapa jam tangan yang berbeda, termasuk jam tangan kalender abadi yang lengkap.

Pada 1783, seorang pengagum misterius menugaskan Breguet untuk menciptakan jam tangan paling megah sepanjang masa. Jam tersebut membutuhkan waktu 34 tahun untuk diselesaikan dan diberi nama “Marie Antoinette”.

Terlepas dari kematian sang ratu, arloji rumit ini telah menjadi mahakarya legendaris dalam dunia pembuatan dan pengumpulan jam.

2004 Nicolas G Hayek meminta Breguet untuk mereproduksi jam tangan tersebut, yang menghasilkan penelitian dan rekonstruksi selama empat tahun untuk membuat salinan persis dari aslinya.

Jam tangan Marie-Antoinette adalah jam tangan kalender abadi berfitur lengkap dengan penghitung menit, terdiri dari 823 bagian yang dibuat dengan sempurna, semuanya disimpan dalam kotak kayu ek Versailles yang mewah.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak