Prabowo terus mencoblos di Pilkada 2024, berusaha menjangkau anak muda

Bakal calon presiden pilihan Gerindra Prabowo Subianto terus berupaya meraih suara untuk memenangkan pemilu 2024. Salah satunya menjangkau generasi muda dan milenial.

Hal itu dibuktikan oleh para pendukungnya yang mengatasnamakan Relawan Mas Bowo berusaha merebut suara di Sumbar dengan menggelar lomba ketangkasan dan Go yang juga mencerminkan lomba dalam rangka merayakan HUT RI.

Anggota Relawan DPD Sumbar Mas Bowo, Reza mengatakan, masyarakat sangat antusias, antusias dan senang dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini mengajarkan kita sikap sportifitas yang tinggi dalam segala hal serta memupuk skill dan solidaritas yang tinggi dalam kegiatan ini,” ujarnya dalam keterangannya, Sabtu (8 Mei 2023). Di wilayah yang sama, tepatnya di Nagari Balingka, selain melakukan kegiatan untuk pemuda dan masyarakat, juga disalurkan sembako kepada mereka yang membutuhkan.

Hal ini juga dilakukan oleh relawan Mas Bowo di Jawa Timur. Selain sembako, ada lomba tarik tambang, ketangkasan.

“Acara sembako ini sungguh luar biasa. Terima kasih kepada tim relawan Mas Bowo atas ketekunannya berdonasi dan menyalurkan kepada yang membutuhkan,” ujar relawan Mas Bowo DPD Jatim, Ilham. Sebelumnya, Prabowo sendiri makan siang di Mie Gacoan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (8/5/2023).

Prabowo tiba sekitar pukul 14.00 WIB dan langsung disambut oleh pemilik Mie Gacoan yakni Harris Kristanto serta Bayu Skak, YouTuber dan komedian.

Para tamu yang berkunjung ke Mie Gacoan pun tampak bersemangat menyambut Prabowo. Mereka tidak menyangka akan melihat Prabowo saat makan siang di Mie Gacoan Tebet. Pengunjung berkisar dari remaja perempuan, laki-laki, perempuan dan laki-laki. "Pak Prabowo, Pak Prabowo, kamu selfie," kata seorang turis.

Memiliki seorang ibu dan Ojol
Tidak hanya itu, staf dan pelayan Mie Gacoan juga tertinggal, dengan antusias menyambut kedatangan Prabowo dan bergegas untuk berfoto selfie dan mendapatkan tanda tangan.

Bagi para ojol yang menunggu pesanan di restoran, mereka berinteraksi dengan Prabowo.

Prabowo pun sempat mengamati salah satu tamu, ibu-ibu menggendong dan menggendong balita.

Prabowo menyantap mie khas Gacoan, lumpia isi udang, udang isi keju dan beberapa makanan lainnya. 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak