Ribuan kader Gerindra menyerang Prabowo Subianto di Tangerang saat dia sedang konsolidasi

Pemimpin Partai Gerindra Prabowo Subianto diserang ribuan kader saat mengikuti acara konsolidasi kader se-Jabodetabek di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang, Minggu (9/7/2023).

Prabowo adalah peserta yang terlambat dalam konsolidasi. Namun, ketika wujudnya muncul, sepuluh ribu kader berlarian hanya untuk bersalaman atau berfoto dengannya.

Dalam sambutannya, Prabowo mengaku terharu atas dukungan para kader di wilayah Tangerang Raya. Ia menyebut ini sebagai semangat dan harapan para kader terhadapnya. “Saya mengerti, saya mengerti antusiasme Anda, harapan Anda. Saya terharu mendengar teriakan Prabowo. Tapi bagi saya itu adalah panggilan. Ketika Anda menangis untuk Prabowo, Anda melihat bahwa Prabowo bisa berjuang untuk rakyat Indonesia," kata Prabowo di depan pasukan Gerindra.

Ia juga menyatakan bahwa sejak kecil ia memutuskan untuk mengabdi kepada bangsa Indonesia dan berkorban. Namun, dia mengerti bahwa dia hanya bisa menjadi alat dan hanya bisa ikut merintis.

“Kalau dibandingkan dengan membangun gedung, ya mungkin giliran saya yang menjadi salah satu pengangkat batu. Karena kita sedang membangun gedung yang besar, negara yang sejahtera, kita sedang menciptakan negara yang semua orangnya bisa tersenyum," kata Prabowo.

Prabowo:
Bahkan jika dia menjadi presiden karena rakyat memberinya mandat

Prabowo menegaskan satu-satunya tujuannya adalah mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi rakyat Indonesia. Dengan demikian, persaingan pada masa politik hanya menjadi pemikiran rakyat Indonesia. “Saya pernah bertanding sekali, saya bertanding dengan Pak Jokowi. Tapi pada akhirnya, yang kami inginkan hanyalah perdamaian dan stabilitas negara. Dalam sejarah umat manusia, tidak ada negara yang makmur atau berkembang tanpa perdamaian, keharmonisan, dan kerja sama di antara semua pemimpin negara," sebutnya.

Untuk mencapai tujuannya, Prabowo mengatakan tidak ingin menipu atau memfitnah proses tersebut. Bahkan jika dia menjadi Presiden Indonesia, dia hanya menginginkannya karena rakyat Indonesia memberinya mandat. “Kami ingin berkuasa, tapi kami ingin berkuasa atas izin rakyat Indonesia minta agar kekuasaan itu diserahkan kepada kami. Kami sangat ingin bekerja, kami ingin bekerja, putra-putri Indonesia. " “Kita bisa dan akan berbuat lebih baik lagi dengan kekayaan ini agar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Prabowo juga sempat berkaraoke bersama kader dan pejabat DPP seperti penyanyi kawakan Jamal Mirdad.

Momen penyambutan Prabowo selama keikutsertaannya dalam konser 3 Dekade Ari Lasso

Sementara itu, konser solois Ari Lasso "3 Decades of Love Journey" baru saja berlangsung pada Sabtu malam, 8 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang disambut teriakan ribuan penonton. Calon presiden dari Partai Gerindra itu tahu dirinya menjadi sorotan dan langsung menerimanya. Demikian menurut siaran pers resmi tim media Prabowo Subianto, berdasarkan foto yang dibagikan pada Minggu (September 2023).

Mengutip siaran pers, Prabowo dikabarkan datang terlambat ke konser tersebut dan juga menyalakan senter di ponselnya saat Ari Lasso membawakan lagu berjudul Lirih.

Menatap Prabowo, Ari langsung meminta semua hadirin untuk mengikuti Prabowo dengan ponsel masing-masing. Tiba-tiba baris-baris lagu lirih dinyanyikan lebih pelan lagi. "Siap!" Ucap Ari Lasso kepada seluruh hadirin, bersiap-siap menyalakan flash.

Suasana di Tennis Indoor Senayan langsung dimeriahkan oleh lampu-lampu indah yang diiringi alunan merdu Ari.

"Aku menangis diam-diam di hatiku untukmu." Ari Lasso menyanyikan liriknya dengan tenang.

Sudah di akhir lagu Lirih pun tampak bertepuk tangan untuk Prabowo dan tersenyum menikmati lagu yang dinyanyikan oleh Ari Lasso. Tak ketinggalan, Prabowo juga berfoto bersama sang bintang di atas panggung di penghujung acara. 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak