Kalteng Putra resmi menunjuk Jafri Sastra sebagai pelatih baru 

Putra Kalimantan Tengah menorehkan gol gemilang di Liga 2 2023/2024. Mereka membidik tiket promosi ke Ligue 1. Untuk itu, Laskar Isen Mulang menunjuk manajer berpengalaman Jasri Sastra sebagai kapten baru.

Pelatih berusia 58 tahun itu dikontrak Kalteng Putra selama satu musim. Jafri Sastra ditargetkan membawa kembali Kalteng Putra untuk promosi ke Ligue 1 musim depan. Dirut Kalteng Putra Agustiar Sabran menyambut kedatangan Jafri Sastra dengan sangat optimis. Pria yang menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalimantan Tengah (Kalteng) itu berharap Jafri Sastra menunjukkan kesejukannya dengan membawa anak-anak Kalteng berprestasi. .

"Pelatih Jafri Sastra adalah pelatih berpengalaman dengan segudang prestasi. Kami bertukar pikiran untuk membangun Putra Kalteng agar bisa kembali ke Ligue 1. Sehingga kami memiliki visi dan misi yang sama," ujar Agustiar. . , Rabu (21/21/2019) 6/2023). “Semoga dengan kehadiran Jafri Sastra, insya Allah Putra Kalteng bisa kembali ke Ligue 1. Kemudian, mari bersatu kembali membangun Kalteng Putra menjadi klub bekas bermain di Ligue 1,” tambah pria yang juga anggota Komite III DPR RI.

Sementara Jafri Sastra sangat bangga mendapat kepercayaan dari Putra Kalteng. Menurutnya, Kalteng Putra merupakan klub tradisional yang memiliki sejarah bermain di Ligue 1.

“Alasan saya menerima tawaran Kalteng Pria karena tujuannya lolos ke Ligue 1. Saya dan Putra Kalteng punya visi dan misi untuk mencapai target lolos ke Ligue 1. Semoga cerita positif promosi Kalteng Putra ke Ligue 1 bisa terwujud kembali,” kata pelatih Payakumbuh.

Kalteng Putra mencari pemain baru
Selain itu, kata Jafri Sastra, Putra Kalteng akan mencari pemain yang memenuhi kriteria kompetisinya.Akademi juga dijadwalkan 1 Juli di Jakarta, Cianjur atau Yogyakarta.

Jafri Sastra menyimpulkan: “Saya mengajak seluruh elemen tim teknis Putra Kalimantan Tengah untuk bekerja sama membawa klub kita kembali ke kompetisi Ligue 1.” 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak