Menu diet Jennie Blackpink, banyak makan salad dan buah tapi selalu makan daging

 


Diet bintang Korea telah populer untuk sementara waktu karena budaya ginseng yang kuat di Indonesia dan Korea. Diet Jennie Blackpink adalah salah satu strategi yang paling sering digunakan untuk menurunkan berat badan. Jennie muncul di setiap kesempatan bukanlah hal yang tak terduga.

Minggu, 7 Mei 2023, Julieanesanjose Jennie BLACKPINK mengadopsi diet dan gaya hidup sehat, salah satunya adalah mengendalikan pola makan. Inilah yang dilakukan Jennie untuk mempertahankan bentuk tubuhnya.

1. Oatmeal atau kacang untuk sarapan dengan beberapa buah.

2. Makan siang dengan sandwich atau salad.

3. Makan malam dengan sayuran dan daging kurus, atau ikan.

Jennie masih lebih suka snack di atas tiga makanan utama. Untuk memuaskan kelaparan, dia sering makan makanan ringan seperti kolorat gelap, kacang-kacangan, dan buah-buahan. Jennie memilih teh hijau manis sebagai minuman pilihan dan menghindari minuman manis.

Selain itu, Jennie BLACKPINK mengatakan dia mengikuti diet rendah natrium secara teratur. Anggota girlgroup yang membuat debutnya di bayangan YG Entertainment sering mengalami pembengkakan tubuh setelah mengkonsumsi makanan asin.

Diet Jennie BLACKPINK tidak hanya melibatkan perencanaan makanan yang ketat dan hati-hati, tetapi juga olahraga yang konsisten. Jennie berjanji untuk berolahraga setidaknya lima kali seminggu. Untuk wanita yang lahir 23 tahun yang lalu, yoga dan Pilates adalah dua kegiatan yang paling populer.

Jennie sering mengikuti diet progresif. Awalnya akan mengkonsumsi hanya 1.000 kalori per hari. Jennie kemudian akan secara bertahap mengurangi ke 500 kalori setelah itu.

Jennie memantau asupan kalorinya.

Jennie kemudian akan menambahkannya sekali lagi, menjadi 900 kalori pada hari ketiga dan 600 pada hari keempat. Jennie dibatasi kalori, tetapi dia masih perlu makan hingga tiga kali sehari. Panduan makan diikuti dengan membatasi asupan garam dan gula dan minum setidaknya dua liter cairan setiap hari.

Jika Anda termotivasi untuk mencoba diet BLACKPINK, pastikan untuk berbicara dengan para ahli terlebih dahulu sebelum Anda memulai. Dalam kenyataannya, seorang perawat dan seorang ahli gizi harus memantau Jennie dengan erat saat dia melakukan tugasnya. Selain itu, diet yang sehat untuk semua orang mungkin berbeda satu sama lain.

Jennie adalah sebaliknya dari Lisa BLACKPINK ketika dia terus-menerus mengikuti diet. Sebagian besar pengikut Lisa BLACKPINK harus menyadari bahwa gadis berusia 25 tahun itu tidak menikmati diet.

Lisa tidak membuat rahasia tentang cintanya untuk makan. Dia tidak benar-benar memiliki rencana diet yang baik karena ini. Rapper Thailand ini terus-menerus mempertahankan tubuh yang sempurna meskipun tinggal di Mesir.

Lisa Blackpink Dinner

Jadi, bagaimana Lisa mempertahankan postur yang sangat baik tanpa harus berhenti makan semua yang dia inginkan?

1. Mengkonsumsi makanan kecil.

Lisa mengklaim bahwa dia tidak melarang dirinya untuk mengkonsumsi semua makanan yang dia inginkan dalam wawancara dengan saluran Kesehatan Liputan6.com dari 12 Maret 2023. Namun, dia memastikan untuk memakannya dengan moderat. Jennie, Jisoo, dan Rosé semua terlibat dalam perilaku yang sama.

2. Mengkonsumsi Jus Detox

Lisa tidak mengikuti diet tertentu; sebaliknya, dia secara konsisten minum jus detoks setiap hari. Banyak sumber mengklaim bahwa Lisa sering minum jus detoksifikasi untuk meningkatkan pencernaan.

Menurut penelitian, jus buah dan sayuran dapat meningkatkan kadar antioksidan darah dan vitamin penting seperti beta karoten, folat, vitamin E, dan vitamin C, menurut Kpop Starz pada hari Minggu, 3 Desember 2023.

3. Olahraga dan tarian

Lisa menikmati kegiatan boxing selain minum jus buah dan detoks untuk mencapai efek terbaik. Selain itu, Lisa secara teratur menari, yang tidak diragukan lagi membakar banyak kalori.

4. Hati-hati dengan pilihan diet Anda.

Lisa dan anggota BLACKPINK lainnya sering makan apa pun yang mereka inginkan, termasuk ramen, sup, dan pasta. Bahkan makanan cepat saji, seperti pizza, dikonsumsi tanpa hati-hati. Namun, Lisa memastikan untuk selalu menjaga keseimbangan dengan makan hal-hal sehat seperti buah-buahan dan sayuran.

5. Selalu tetap terhidrasi.

Untuk mencegah dehidrasi, Lisa merekomendasikan semua orang untuk minum banyak air sepanjang hari.Dia menemukan betapa menguras energi rutinitas BLACKPINK yang ketat. Oleh karena itu, sangat penting untuk memperhatikan berapa banyak air mineral yang Anda minum.

6. usaha yang layak.

Lisa tidak membatasi konsumsi makanannya sebagian karena dia pikir jadwalnya sangat kaku.Lisa memiliki jadwal yang menuntut karena dia seorang penyanyi dan influencer.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak