Hasil Timnas U22 Indonesia vs Kamboja U22 di SEA Games 2023: Beckham Putra membawa Timnas Indonesia U22 Menang 2-1! 

HASIL Timnas U-22 melawan Kamboja di SEA Games 2023 akan dibahas di sini. Laga yang berlangsung di Stadion Olimpiade Phnom Penh, Rabu (10 Mei 2023) itu berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Garuda Muda -julukan timnas U-22 Indonesia. .

Titan Agung membuka keunggulan timnas U-22 Indonesia pada menit kesembilan. Sin Sovannmakara menyamakan kedudukan sebelum turun minum, namun gol Beckham Putra di menit ke-52 membuktikan kemenangan timnas U-22 Indonesia.

Jalannya Permainan

Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-22- mengamankan satu tempat di babak semifinal setelah memenangi tiga laga awal. Maka, pelatih Indra Sjafri memutuskan merotasi skuad.

James Kelly Sroyer mendapat peluang emas di menit kelima. Namun, usahanya masih meleset di tiang kiri gawang Kamboja.

Timnas U-22 Indonesia membuka skor di menit kesembilan berkat Titan Agung. Tembakan pertama James Kelly Sroyer berhasil diselamatkan kiper Kamboja. Namun, Ultimate Titan berada di tempat yang tepat untuk melempar bola secara maksimal. Skor 1-0 untuk Garuda Muda.

James Kelly Sroyer kemudian memberikan ancaman lain dengan tendangan voli yang kuat. Namun, kiper Kamboja itu masih sempat berhenti.

Timnas U-22 Indonesia terus mendominasi dan bermain nyaman setelah itu. Beberapa peluang tercipta namun skor tetap bertahan 1-0 hingga menit ke-25.

Permainan luar biasa U-22 Indonesia berlangsung hingga menit 40. Skor 1-0 masih dipertahankan pasukan Indra Sjafri.

Sayangnya, Indonesia U-22 tak mampu mempertahankan keunggulannya. Di pertengahan babak, Kamboja menyamakan kedudukan berkat pemain nomor 14 Sin Sovannmakara. Skornya 1-1.

Timnas U-22 Indonesia kembali unggul hanya tujuh menit setelah babak kedua dimulai. Beckham Putra memutar bola di dekat area penalti dan kemudian melepaskan tembakan yang tidak bisa dihentikan kiper Kamboja. Skor 2-1 untuk timnas U-22 Indonesia.

Kamboja memiliki peluang emas untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-66. Untunglah, usaha para pemain Kamboja itu melampui gawang Adisatryo. 

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak