Halal bihalal dari Masyarakat Cinta Masjid Indonesia, Mardiono menyerukan sukseskan pada pemilu 2024 


Presiden Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menghadiri acara Halal Bihalal Komunitas Masjid Cinta Indonesia (MCMI) yang digelar di hotel Des Indies, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam kesempatan itu, Muhammad Mardiono berkesempatan menyampaikan program pemerintah sekaligus program partai berlambang Ka'bah.

"Karena saya diundang sebagai utusan khusus presiden untuk kerja sama penanggulangan kemiskinan dan ketahanan pangan, saya menyampaikan agenda Presiden Jokowi," kata Muhamad Mardiono, Minggu (7/5/2023).

"Kemudian, karena saya ketua partai politik, saya juga menyiarkan program buatan PPP. Saya kira semuanya online, mengadakan pemilu 2024," imbuhnya. Menurut Muhamad Mardiono, semua lapisan masyarakat memiliki kewajiban untuk menyukseskan pemilu 2024. Terutama individu yang tergabung dalam MCMI.

“Seluruh lapisan tokoh masyarakat memiliki kewajiban, terutama yang tergabung dalam masyarakat yang mencintai masjid. Tentu itu berperan, karena di wilayah sekitar masjid. Islam memiliki umat yang harus kita lindungi dan bimbing mereka ke jalan yang benar. transisi kepemimpinan,” katanya.

Terakhir, Muhamad Mardiono meminta para pecinta masjid untuk terus mengawal peralihan kepemimpinan hingga pemilu 2024 agar rakyat Indonesia bisa menikmati hasilnya. “Insya Allah masyarakat pecinta masjid di seluruh Indonesia bisa mendukung pelaksanaan pemilihan umum bersama PPP. Selain untuk memantau transisi kepemimpinan nasional, agar hasilnya bermanfaat bagi semua orang,” pungkasnya.

Kehadiran Muhamad Mardiono bersama para elite partai juga disambut hangat. Bahkan, seusai acara dan saat Muhamad Mardiono hendak meninggalkan tempat, terdengar pekikan doa "PPP Menang".

Wiranto juga hadir dalam kegiatan tersebut sebagai ketua dewan pembina masjid cinta masyarakat Indonesia.  

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak