Sambutlah pemilu dengan sukacita, kegembiraan, bukan dengan ketakutan dan tekanan

Jakarta – Partai Demokrat yang baru berusia lima tahun harus disambut dengan riang dan gembira sebagai sebuah pesta. Kelompok relawan Anes Baswedan mencoba mengadakan pemilu yang bahagia. Mereka berharap dapat menciptakan suasana pemilu yang bahagia.

Festival Happy Election diselenggarakan oleh para relawan Anies Basweda. Pada Selasa (21/3/2023), peserta dari berbagai komunitas mengikuti berbagai bentuk kegiatan kreativitas dan seni di M Bloc, Jakarta Selatan. Wakil Anies Baswedan dalam Koalisi untuk Perubahan, Sudirman Said juga hadir dalam pembukaan festival ini. Menurut Sudirman Said, pada Pemilu 1971, Pesta Pemilu Bahagia menarik peserta untuk menyanyikan Pawai Pemilu karya Mochtar Embut.

Alasan menyanyikan Mars Elections karena liriknya yang mudah diingat. “Menyanyinya juga enak, tapi juga menggerakkan jiwa masyarakat,” kata Sudirman Said dalam keterangan tertulis, Rabu (22/3/2023).

“Intinya sahabat mau menentukan pilihan ini dengan suka cita, bukan kegirangan, bukan ketakutan, apalagi tekanan. Kami menghindari itu,” tambah Sudirman.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak