Nahas, Seorang pengendara sepeda motor yang sedang mudik menabrak atap rumah warga

Pengemudi sepeda motor terus mengalami kecelakaan lalu lintas, terutama selama periode libur seperti ini. Banyak hal yang dapat menyebabkan kecelakaan di jalan.

Apakah itu disebabkan oleh ketidakadilan pengemudi atau kondisi mobil yang tidak biasa. Akibatnya, wisatawan harus berhati-hati baik sebelum maupun setelah perjalanan jauh.

Terutama jika Anda harus melakukan perjalanan yang sulit. Pastikan semua komponen kendaraan bekerja dengan benar.

Efeknya bisa fatal jika diabaikan. Misalnya, seorang pengendara sepeda motor baru-baru ini mengalami kecelakaan yang cukup buruk di Pagerpelah Karangkobar, Jawa Tengah.

Insiden itu diposting di Facebook oleh halaman Ranie Pop FM. Sekelompok orang dapat dilihat menatap atap rumah selama 54 detik dalam rekaman.

Individu yang mengambil video itu juga memberikan penjelasan, mengatakan bahwa atap yang membingungkan disebabkan oleh sepeda motor yang melompat bebas ke dalamnya.

Kamera kemudian mengubah sudutnya untuk menghadap ke jalan dan menampilkan penurunan tajam langsung di depan rumah yang terkena dampak.

Dia mengklaim bahwa saat menavigasi derivatif tajam, pengemudi kehilangan kendali. Dipercayai bahwa rem sepeda motor yang dia gunakan memukul genteng rumah warga, menyebabkan gentang rumah juga menjadi jebol.

Video kemudian dilanjutkan menunjukkan interior rumah tersebut. Ruang tampaknya berada dalam keadaan yang kacau dari potongan-potongan pita, dengan objek dan daun yang sudah tersebar di sekitarnya.

Sepeda motor rusak, terluka

Jika Anda melihat lebih dekat, Anda bisa melihat kecelakaan sepeda motor langsung ke dapur. Dapur dan peralatan dapur di ruang membuatnya jelas.

Rekaman juga menyatakan bahwa tabrakan melibatkan tiga orang, termasuk pasangan suami istri dan satu anak. Sayangnya, pengemudi mengalami cedera parah.

Rekaman video itu menyatakan, “Kemudian ada tiga orang, seorang ayah, seorang ibu, dan seorang anak, dan ayahnya terluka parah.”

Namun, peristiwa itu juga melukai keluarga yang tinggal di rumah Pasutri serta anak-anak mereka.

Ada bar di seluruh tubuh sepeda motor Honda Beat yang mencakup rumah.

Namun, mesin Beat tidak mengalami kerusakan yang signifikan, seperti yang dapat dilihat di video. Penampilan fisiknya menunjukkan bahwa dia hanya menderita cedera ringan.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak