Sudah Dipastikan, Jiexpo Kemayoran Hall D2 Jadi Venue Playoff MPL ID S11

Dari susunan pemain hingga pergantian pelatih ke tim lawan, persaingan antar tim di MPL ID S11 semakin memanas setiap minggunya.

Selain itu, seleksi pemain untuk timnas dalam kompetisi Mobile Legends yang bergengsi harus dipadatkan menjadi 6 minggu.

Meskipun pihak MPL Indonesia belum mengumumkan kapan, mereka telah mengungkapkan lokasi atau tempat babak playoff MPL ID Season 11 nanti. Di mana?

Melalui akun Instagram MPL Indonesia di mpl.id.official, diketahui bahwa Jiexpo Kemayoran Hall D2 akan menjadi tempat bagi 6 tim yang lolos ke babak playoff untuk bertarung.

Jiexpo sendiri sebelumnya pernah menjadi lokasi gelaran playoff MPL ID Season 10, namun di area yang berbeda.

Di musim lalu, tim esports terbaik di Indonesia berlaga di babak playoff di Jiexpo Theater pada 19-23 Oktober 2022.

Selain mengungkapkan lokasi, penyelenggara juga telah mengumumkan bahwa tiket Playoff MPL Indonesia Season 11 akan tersedia di Blibli pada 25 Maret 2023.

Jadi, apakah kamu sudah siap untuk menyaksikan tim esports mana yang akan keluar sebagai juara MPL ID Season 11 dan mewakili Indonesia di M5 World Championship?

Kompetisi MPL ID S11 semakin memanas dan padat di minggu ke-6, di mana pada pekan terakhir ini penyelenggara mengadakan pertandingan selama 4 hari.

Pada hari kedua minggu ke-6 ini, enam tim akan bertarung. Pertandingan pertama akan mempertemukan Bigetron Alpha vs Rebellion Zion.

Bigetron Alpha (BTR) telah menunjukkan konsistensi yang lebih baik dalam beberapa pertandingan sebelumnya, dengan menaklukkan RRQ dan Aura Fire di laga sebelumnya.

Sementara itu, pertandingan kali ini menjadi penentu bagi Rebellion Zion (RBL) untuk lolos dari zona merah dan berkesempatan tanding di babak playoff MPL ID S11.

Selanjutnya, Aura Fire vs Evos Legends. Hanya memiliki 1 k

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak